Senin, 26 Januari 2015

Zesty Sambal Ikan Roa Level Tiga

Tingkat Spicy Setelah

Dibuat dengan campuran rasa pilihan penyedap seperti cabai merah, bawang merah dan bumbu Indonesia normal korelatif lain dan umumnya menyebar bangsa atas, dan ingat roa ikan asap sebagai primer kacang rebus memperbaiki roa yang kita bawa dari Manado memahami kecap ikan roa mencicipi terbaru di mulut dan membuat kerinduan akan kenaikan dan juga roa saus rasa yang unik Manado.

Jelek Harga

Tingkat zesty sekali ini menggabungkan blockbuster kami dengan alasan bahwa bunga ini, termasuk jumlah terbesar. Pada kesempatan off bahwa Anda membeli 5 botol di ganda, kami akan menyediakan untuk Anda biaya Forty Lima Ribu (Rp.45.000 setiap kontainer). Pada kesempatan off bahwa Anda membeli jumlah 6 sampai 10 termos tanpa penundaan sesaat, biaya rebusan kacang roa online kami akan menyediakan untuk Anda biaya Forty Tiga Ribu (Rp.43.000 setiap kontainer). Pada kesempatan off bahwa Anda membeli lebih dari 10 botol sekaligus maka kami akan memberikan nilai biasa yang Forty Ribu (40.000 setiap kendi). Catatan: Semua biaya-biaya yang rendah diatas belum termasuk ongkos kirim untuk wilayah luar jabotabek, pada kesempatan bahwa Anda berada di jabotabek dan membeli 3 botol segera, lihat kondisi di bawahnya.

Bebas Biaya

Bagi Anda di wilayah Jakarta lebih menonjol kami akan memberikan gratis pengiriman pembelian dari 3 kontainer di ganda tingkat apapun, dalam hal bahwa Anda membeli 4 termos segera setiap tingkat di sepanjang garis-garis ini awal 3 kendi tetap gratis ongkos kirim, Anda hanya membayar ongkos kirim untuk satu kendi adil.

Kemasan Baru dan Label

Kami meng-upgrade kendi dan nama yang lama dengan rencana untuk meningkatkan kualitas dan administrasi kami kepada Anda, yang sekarang permintaan yang sangat teguh Spicy Sambal Ikan Roa Level One dari kami. Berat 200 gram dan substansi tetap sensasi rasa panas tetap dibedakan





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More