Senin, 26 Januari 2015

Sambal Roa Dan Nutrisi

Alamat Kebutuhan Nutrisi Baik Untuk Tubuh

Seperti yang telah kita sebelumnya dididik bahwa dalam roa labu saus terdapat zat penting beberapa yang dibutuhkan oleh tubuh, termasuk vitalitas sebanyak 87 kalori, 3,2 gram lemak agregat, 10,9 gram protein agregat, 0 gram kolesterol agregat dan gula sebanyak 1,9 gram. Pada saat itu apa kapasitas dan untungnya semua zat untuk tubuh kita? yuk..kita menyinggung sama ...

Sambal Roa Memberikan Manfaat Kesehatan Baik

Vitalitas atau kalori

Vitalitas atau kalori adalah sisi alternatif atau sepotong vitalitas digunakan untuk melakukan gerakan atau latihan yang dikomunikasikan dalam satuan kalori. Kalori yang dibuat dari sustenances yang mengandung protein, lemak dan gula. Item kami adalah sambal roa tambahan memberikan vitalitas untuk latihan Anda. Dimana kalori adalah kunci untuk kapasitas penting dari tubuh, misalnya, otak, jantung dan paru-paru, dan di samping campuran latihan berjalan dari perkembangan tubuh ini sangat mudah karena memindahkan tangan atau jari untuk menjalankan. Semakin dinamis tubuh Anda bergerak lebih percaya diri dan kesesuaian kalori diharapkan untuk mendapatkan dalam bentuk. Dalam dunia yang sempurna untuk berat 0.4kg kita membutuhkan 3.500 kalori.

Lemak

Dalam studi yang berbeda lemak ditandai bukanlah sesuatu yang layak bersyukur untuk, jika salah mengartikan jelas ...! Pada dasarnya semua lemak yang besar mengingat fakta bahwa vitalitas hemat sebanyak 9 kalori setiap gram. Terlebih lagi lemak membantu memecah vitamin seperti A, D, E, dan K, dalam hal bahwa Anda kekurangan lemak akan mungkin bisa insufficiencies vitamin dikatakan di atas. Berat kering otak adalah 60% dari itu adalah lemak

Protein

Protein sangat berharga untuk mengamankan dan meningkatkan jaringan tubuh yang lelah dan rusak, memulihkan diri luka mempercepat, dan ketika kita dihapuskan dan berperan penting dalam peningkatan otot, organ dari mulai rambut hingga ujung kaki. Untuk menjaga tubuh dalam kondisi yang sehat mengeluarkan nourishments mengandung protein, misalnya, sambal roa ... hehe!. Karena pada kesempatan yang kita gagal untuk menawarkan protein, tubuh akan mengambilnya dari organ yang berbeda, misalnya, otot.

Karbohidrat

Karbohidrat adalah sumber prinsip vitalitas aksesibilitas tubuh kita. Bukan hanya beras gula, dengan biaya penawaran sederhana rebusan kacang roa mengandung karbohidrat yang masing-masing 1 gram pati siap untuk memberikan jumlah kalori yang sama 4 kalori. Karbohidrat tambahan berfungsi sebagai bahan bakar dan kepala daging material dan juga sumber penguatan rezeki bagi tubuh kita.

Waahh ternyata Gizi Sambal Roa ya sangat berharga bagi kesejahteraan ... kesan berapi-api sambal roa telah resmi dibuat tergantung di samping berbagai keuntungan untuk tubuh.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More