Kamis, 22 Januari 2015

Saus Sambal Roa

Apakah pengeluaran, sebuah wiener, burger, atau campuran sayuran, ibadah untuk berbaring di berbagai bahan-bahan perhiasan yang menyenangkan. Menghitung melalui saus tidak merasakan sedikit masalah jika selesai dengan beberapa pembatasan. Di sisi lain, masalah terletak pada bahwa kita secara teratur pergi ke tepi dan percikan makan malam kami dengan mereka.

Tumpukan hiasan mengandung ton kalori, lemak dan sodium, yang semuanya menakutkan untuk mengikuti filosofi diet yang baik. Memperbaiki zat juga biasanya berisi disertakan menyenangkan dan dilucuti dari setiap kualitas makanan bonafide mengintensifkan keadaan efektif menyiksa.

Demikian juga, sebuah penelitian menemukan bahwa saus terakhir benar-benar menyebabkan orang mengeluarkan banyak sustenances yang pada umumnya dowsed dalam pemangkasan nikmat. Peneliti menemukan nomor yang 25-40% lebih besar dari makanan yang dikeluarkan saat selesai dengan saus.

Peniruan adalah penentuan tingkat partai tercela mengerikan untuk dihindari dan meskipun beberapa saran pengganti yang indah.

Pertahankan pemisahan penting dari Mayonnaise - Tampaknya hiasan adil kemasan 24 gram lemak mengejutkan (4 gram disiram) dan 100 kalori setiap sendok. Mayones pada dasarnya tidak memiliki vitamin dan mineral dengan tujuan bahwa nilai kekosongan suara. Anda mungkin berpikir jenis rendah lemak dan cahaya yang lebih baik, namun mereka mengandung zat tambahan khusus untuk meningkatkan rasa, misalnya, sirup jagung fruktosa tinggi saus roa sangat menjijikkan yang telah terhubung ke keamanan insulin dan berat mengambil seperti yang ditunjukkan oleh laporan disebarluaskan The American Journal of Nutrition oleh Departemen Gizi, Universitas California.

Mayones elektif - Alpukat membuat pengganti yang luar biasa untuk mayones karena mereka juga memiliki struktur yang kaya dan rasa yang sama. Alpukat juga tinggi lemak, namun lemak tak jenuh tunggal mereka benar-benar membantu untuk menurunkan kolesterol buruk. Pohon-pohon yang tebal mengembangkan rezeki juga menawarkan besar ukuran baik vitamin B6 dan E. Anda harus hanya memanfaatkan alpukat juga mengingat fakta bahwa mereka tinggi kalori, membayar sedikit mengindahkan cara yang alpukat masih mengandung kalori singkat dari apa yang porsi mayo.

Tinggal jauh dari Pancake Syrup - Hal ini terutama berlaku untuk sirup palsu karena mengandung langkah-langkah yang tinggi gula beragam (recall, sirup jagung fruktosa tinggi, sangat mengerikan bagi kesejahteraan). Sebagian besar merek sirup mengandung lebih dari 400 kalori dan lebih dari 100 gram gula setiap masing-masing porsi satu gelas.

Hotcake Syrup Alternatif - Ketika datang ke menetap kacang fricasseed, toast Perancis dan wafel, Anda tidak perlu menyerahkan sirup rasa semua bersama-sama. roa saus dan beberapa sirup maple rapi disiapkan, hanya membuat titik untuk memeriksa nama perbaikan dan mengatur kembali di rak pada acara yang mengandung gula yang berbeda, misalnya, fruktosa, dekstrosa dan glukosa. Dalam kasus Anda memiliki beberapa penghalang nyata menemukan sirup gula mengandung hanya umum, memanfaatkan tongkat atau selai (khusus dibuat adalah yang terbaik!), Atau fundamental meliputi pohon pemotongan manis mengembangkan makanan.

Menghindar Most Foods - Kebanyakan sustenances krim yang mengandung pengumuman dalam penggambaran mereka umumnya untuk menghindari. Brutal Cream adalah 90% lemak, 60 pelabuhan kalori hanya dalam 2 sendok makan dan terisi makanan. Cream Cheese adalah pilihan tidak-tidak dengan alasan bahwa setiap satu porsi (1 sendok makan) mengandung 100 kalori, yang chocked penuh dengan lemak dan, di jalan yang sama krim tajam, diabaikan untuk menawarkan kualitas bergizi.

Pengganti - Alih-alih menggunakan krim tajam untuk kentang hangat dan Taco, menampar pada beberapa Greek yogurt rendah kalori tebal, namun kaya dan halus. Juga, yoghurt Yunani menawarkan hal, misalnya, vitamin B6 dan B12, kalium, magnesium, kalsium dan riboflavin. Mengenai bagel Anda, yoghurt Yunani memenuhi keinginan untuk itu juga, dan meskipun bundel kuat hummus.

Jauhkan dari Ranch Dressing - yummy memperlakukan adalah yang paling dihargai di hijau, dan terjun sayuran (dalam kendali!) Dan hiasan pizza. Dalam kasus apapun, fragmen 2 sendok makan saus peternakan mengandung sekitar 150 kalori, 16 gram lemak dan 12% RDA natrium. Anda mungkin berpikir itu menawarkan kualitas bergizi sedikit, namun benar-benar kosong dari vitamin dan hanya memiliki 1% kalsium.

Agribisnis pilihan Dressing - Untuk campuran sayuran, memilih saus suara sayuran dicampur, misalnya, ditawarkan dalam vinaigrettes. Untuk dips, pergi untuk halus yang dapat dimanfaatkan sebagai dip premis dan mengandung kalsium.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More